Biaya Pengiriman





Semua harga produk yang tertera dalam website kami belum termasuk :

- Biaya pengiriman
- Asuransi kehilangan
- Paking kayu

Untuk mengetahui besarnya biaya pengiriman, silakan langsung menghubungi kami melalui media yang sudah ditulis dan disediakan di website.

Seluruh pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa kurir daripada JNE

Kami tidak melayani COD ( Cash On Delivery ) dimanapun. Anda bisa melihat reputasi dan kredibilitas kami dari bukti ribuan resi JNE transaksi yang sudah kami lakukan dan bisa anda cross check langsung ke pihak JNE untuk kebenaran transaksi kami.

Note :

Jika terjadi kehilangan pengiriman paket anda oleh JNE, anda tidak perlu khawatir, karena semua paket customer kami kirim dengan menggunakan asuransi kehilangan dari JNE.

Jika terjadi kehilangan, kami akan membantu proses claim ke pihak JNE. Lama proses claim dari pihak JNE rata rata sekitar 3-5 minggu dari sejak laporan kehilangan paket dinyatakan oleh pihak JNE.

Jika terjadi kerusakan pada waktu menerima paket, misalnya pecah, retak, kena air dan sebagainya, segera laporkan ke pihak JNE di lokasi anda pada waktu menerima paket dalam 1x24 jam supaya bisa segera ditindaklanjuti, karena paket anda kami asuransikan.

Kami menyarankan sewaktu paket diterima dari kurir JNE, supaya bisa langsung dibuka di depan kurir JNE sehingga bisa langsung diketahui lengkap atau tidaknya paket yang diterima oleh customer dan diterima dalam keadaan baik dan benar dengan disaksikan oleh pihak JNE dan jika ada kekurangan ataupun kerusakan langsung difoto di depan kurir JNE sebagai saksi untuk memudahkan claim asuransi kehilangan.

Segala kehilangan atau kerusakan paket harus dilaporkan langsung ke pihak JNE ditempat anda menerima barang dalam waktu paling lambat 1x24 jam supaya dapat ditindak lanjuti untuk proses pengurusan asuransi oleh pihak JNE, lebih dari 1x24 jam pihak Di Mobile tidak bertanggung jawab.

Related product you might see:

Share this product :
 
Admin Support - Pin BB : 2617B9C8 | YM : di_mobile | SMS : 0896 1382 9031
Copyright © 2008-2015 www.dimobileindonesia.com All Rights Reserved
Designed by JL specially published for Di Mobile Indonesia eCommerce
Proudly powered by Google