Frequently Asked Questions (F.A.Q)






Sebelum order :

1. Bagaimana saya bisa mempercayai kalau anda adalah penjual yang bisa dipercaya dan saya tidak akan ditipu ?

Kami sudah menginvestasi banyak di dalam bisnis, perusahaan, merek dan nama baik kami, contohnya kami sudah menghabiskan banyak waktu dan biaya dalam pembuatan website kami, semua investasi ini adalah jauh lebih mahal daripada beberapa unit handphone yang akan anda order. Anda boleh check semua tracking number yang kami berikan di halaman utama website kami, silakan anda cek ke website JNE masukin satu persatu tracking code tersebut dan lihat sendiri apakah semua tracking code itu benar, kemudian anda juga dapat cek prestasi Ranking No.1 kami di Google dan Yahoo, kemudian anda juga dapat melihat dari jumlah pengunjung kami yang sudah mencapai ratusan ribu orang, kemudian anda juga boleh melihat dari sekian banyaknya testimonial kami yang sudah masuk lengkap dengan bukti foto-fotonya, dari sekian banyaknya alasan yang kami kemukakan diatas kami ingin menyampaikan kepada anda kalau tidak ada alasan kami untuk menipu anda karena kami rasa sangat sangat tidak pantas sekali kami untuk menipu beberapa unit handphone yang anda order untuk ditukar dengan semua investasi, kredibilitas dan nama baik dari perusahaan kami.


2. Apakah harga yang ada di website bisa negosiasi?

Semua harga yang ada di website kami adalah harga Nett. Discount akan diberikan kalau anda order lebih dari 1 unit. Silakan langsung hubungi kami untuk negosiasi harga.


3. Apakah harga di website sudah termasuk ongkos kirim ?

Belum, semua harga di website kami belum termasuk ongkos kirim JNE, untuk mengetahui besarnya ongkos kirim + asuransi + paking kayu silakan hubungi kami melalui media yang sudah kami sediakan di website.


4. Berapa minimum kuantiti sekali order ? Dapatkah saya hanya order 1 unit handphone saja?

Kami tidak menetapkan anda harus order berapa unit dari kami, semua nya terserah kepada anda, anda boleh order handphone biarpun hanya 1 unit saja.


5. Apakah semua model handphone anda locked or unlocked?

Semua model handphone kami unlocked.


6. Apakah handphone anda bisa dipakai di Indonesia ?

Ya, semua handphone kami menggunakan sistim GSM Dual band, Triband dan Quadband.


7. Dapatkah saya mendapatkan seluruh pricelist produk anda ?

Tentu, silahkan langsung email ke kami di : sales@dimobileindonesia.com , dengan subjek : Pricelist Terbaru 2013


8. Bagaimana caranya untuk order ?

Silakan klik link " Cara Beli " di baris atas untuk melihat prosedur order langkah demi langkah. Anda juga dapat langsung menghubungi kami via email, MSN, Yahoo messenger, BBM ataupun dengan langsung telepon ke kami.


Pembayaran

1. Apa metode pembayaran yang anda terima ?

Kami hanya menerima pembayaran dengan transfer BCA atau Mandiri lewat ATM, atau melalui teller bank, ataupun dengan online transfer. Pembayaran melalui bank lain hanya akan kami proses setelah uang anda kami terima dan efektif di rekening kami ( biasanya pembayaran lewat bank lain akan memakan waktu 2-3 hari kerja).


2. Berapa lama pembayaran akan anda terima ?

Kalau anda melakukan pembayaran BCA -> BCA atau Mandiri -> Mandiri, dalam waktu hitungan menit kami sudah dapat langsung online check pembayaran anda dan kami akan langsung sms memberitahukan bahwa uang anda telah kami terima. Kalau pembayaran dengan bank lain akan memakan waktu 2-3 hari kerja untuk sampai efektif di rekening kami.


Pengiriman Barang

1. Bagaimana anda mengirim order kepada saya ?

Untuk barang yang ready stok di Indonesia, kami memakai jasa kurir JNE untuk mengirim kepada anda. Kalau barang tidak ready stok di Indonesia maka kami akan memakai expedisi kami sendiri untuk mengirim dari Malaysia ke Indonesia kemudian setelah sampai ke Indonesia akan kami teruskan dengan JNE.


2. Berapa lama saya harus menunggu setelah saya bayar ?

Order anda akan kami proses setelah kami menerima pembayaran dari anda sehari sebelumnya. Setelah kami menerima pembayaran anda hari ini, maka keesokan harinya akan kami proses pengiriman barang. Kalau barang yang anda order ready stok di Indonesia akan kami langsung kirim dengan JNE sehari setelah pembayaran kami terima ( Hari Kerja ). Kalau order tidak ready stok di Indonesia, maka kami akan proses pengiriman barang dari Malaysia sehari setelah pembayaran anda kami terima, keesokan harinya setelah pembayaran kami terima kami akan kirim barang dari Malaysia ke Indonesia dan kalau tidak ada halangan biasanya 1 hari sudah bisa sampai Indonesia, setelah sampai Indonesia akan kami langsung teruskan dengan JNE


3. Bagaimana saya tahu kalau anda sudah kirim barang saya dan bagaimana saya trace no pengiriman ?

Kami akan sms no pengiriman JNE setelah order anda kami kirim. Anda dapat cek status barang anda dengan memasukkan no pengiriman anda di website kurir JNE.


4. Haruskah saya pergi ke kantor JNE untuk mengambil order saya ?

Tidak perlu, anda tinggal tunggu di rumah duduk dengan tenang untuk menunggu kedatangan order anda dikirim oleh kurir daripada JNE


5. Adakah biaya tambahan waktu saya menerima paket saya ?

Tidak ada.


6. Saya sudah menerima paket saya, tapi handphone nya rusak atau cacat atau hilang, saya harus bagaimana ?

Sewaktu kami mengirim order anda, kami memastikan semua barang dibungkus dengan baik ditambah dengan paking kayu. Kalau anda mendapatkan paket anda dalam keadaan rusak ( paking kayu rusak ) segera foto paket rusak tersebut dengan kamera anda kemudian segera email ke kami dalam waktu 24 jam. Kami akan bantu klaim asuransi ke JNE terhadap kerusakan barang anda tersebut.


Setelah pembelian

1. Berapa lama garansi dari produk yang saya beli?

Garansi kerusakan dari pabrik adalah 1x24jam setelah paket diterima. Untuk detail garansi klik disini.


Setelah anda melakukan transaksi dengan kami pihak Di Mobile, maka kami langsung mengambil kesimpulan bahwa anda sudah mengerti dan menerima semua terma dan syarat dari kami dan tidak akan menggugat dalam bentuk apapun.

Kalau anda punya pertanyaan lain selain dari yang diatas, silahkan tinggalkan komen di bawah ini, akan kami jawab dalam waktu 1x24 jam.


PERHATIAN !!!

Kami berusaha menyajikan spesifikasi produk sesuai dengan informasi yang diberikan, tidak menutup kemungkinan untuk terjadi kesalahan dalam penulisan atau penerimaan informasi yang diberikan untuk spesifikasi produk tersebut.

Kami tidak bertanggung jawab terhadap typographical atau photographical errors. Harga, spesifikasi dan perlengkapan produk dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan ketepatan seluruh informasi yang dimuat. Namun, tidak menjamin dengan segala hormat akan ketepatan data tersebut, termasuk spesifikasi produknya maupun editorial.

Dengan telah melakukan order di dimobileindonesia.com, maka anda kami anggap telah menyetujui syarat dan ketentuan diatas.


Dilarang keras mengambil isi konten dan foto dari website Di Mobile untuk tujuan komersil tanpa izin tertulis !

Related product you might see:

Share this product :
 
Admin Support - Pin BB : 2617B9C8 | YM : di_mobile | SMS : 0896 1382 9031
Copyright © 2008-2015 www.dimobileindonesia.com All Rights Reserved
Designed by JL specially published for Di Mobile Indonesia eCommerce
Proudly powered by Google