Garansi Servis




Service Warranty Policy

Di Mobile selalu memfokus untuk terus meningkatkan layanan servis kami terhadap semua konsumen kami, yang akan kami wujudkan dalam terma dan kondisi terhadap semua customer kami.

Kami memberikan garansi servis 2 ( dua ) bulan ( tidak termasuk LCD ) "hanya terhadap Model Handphone Tertentu" yang kami jual di website kami.

Apabila ada kerusakan bawaan pabrik ( cacat produksi dan bukan kesalahan sendiri ) dalam masa garansi, kami akan memperbaiki segala kerusakan secara gratis dalam waktu lebih kurang 3-6 minggu dari saat handphone rusak tersebut kami terima, setiap adanya kerusakan langsung hubungi customer service kami untuk kemudian kita arahkan untuk dikirim ke tempat yang akan kita beritahukan nanti untuk handphone yang rusak tersebut supaya diperbaiki.

Catatan : Tanpa kecuali apakah masih dalam masa garansi atau sudah habis garansi, kami tidak menanggung ongkos kirim sewaktu anda mengirim kepada kami untuk pengecekan/perbaikan dan sewaktu kami mengirimkan balik kepada anda setelah selesai perbaikan.

Dasar Kriteria Garansi Service :

1. Masa Garansi : 2 ( dua ) bulan servis dari tanggal pembelian hanya untuk Handphone tipe tertentu saja.
2. Kami hanya bertanggung jawab terhadap garansi service dari product handphone yang dibeli dari website kami dan yang belum pernah diperbaiki oleh pihak lain. Pembelian di luar daripada website kami tidak akan kami layani.
3.Original package (manufacturer's box, all cables, hardware and instructions that comes with it.)
4.Stiker garansi tidak rusak. Kalau stiker garansi rusak maka garansi akan hangus
5. Setiap handphone rusak yang akan dikirim ke kita harus dipaking dengan baik untuk menghindari kerusakan semasa pengiriman.
6. Untuk setiap produk kami yang dikirim balik untuk klaim garansi, kami akan memeriksa secara profesional dan mengetest apakah kondisi handphone tersebut berlaku garansinya atau tidak. Di Mobile in its sole and absolute discretion shall be the sole determiner of whether a product is in fact defective.
7. Kalau ada kerusakan produk pada waktu anda menerima paket dari JNE, segera laporkan kepada kami dalam waktu 1x24jam untuk kemudian diproses dan dikirim balik kepada kami, lebih dari 1x24 jam kami tidak menerima claim apapun dengan alasan apapun. Kerusakan produk yang lewat dari 1x24 jam setelah diterima dari JNE dan tidak dikirim balik ke kami maka kami tidak akan melayani lagi.
8. Khusus untuk LCD capacitive, stuck pixel adalah hal normal dan tidak akan mengganggu kinerja handphone

Di Mobile tidak menerima klaim untuk servis gratis terhadap kondisi seperti dibawah ini :

1.Phone spare parts, touchpad and accessories dont come with warranty.
2.Warranty is invalid as below situations:
•The mobile phones has not been properly operated & maintained in accordance with instructions issued by us;
•The damage is due to use in conjunction with a non-our website offered product.
•The mobile phone has been repaired by anyone other than our company or our wholesale agent
•The mobile phone has been subjected to excessive physical force, tampered with, application of incorrect electrical charge, electrostatic discharge (ESD), or if any warranty void sticker on the product has been removed;
•The damage is due to food or liquid spills, immersion in liquid, excessive temperature or humidity.
•The damage is due to normal wear and tear.
3.Warranty seal or sticker is broken or has been tampered with the product.
4.Defective items are returned packed as if they were used.
5.Goods that are damaged during shipment or misused/abused by the customer/carrier.
6.
Garansi servis tidak dapat dipindahtangankan. Kami tidak meladeni dan tidak bertanggung jawab secara apapun terhadap pihak ke 2
7.Salah install aplikasi / software/ salah setting tidak ada garansi sama sekali
8.Virus infection, salah format file utama pada unit, tidak ada garansi.
9.Untuk item promosi/sale tidak ada garansi
10.Android Tablet, iRaptor, Hp Android & Windows Tablet, Wifly City, Modem Internet, Leather Case Keyboard tidak ada garansi
11.Sudah dimodifikasi sendiri, sudah di flash sendiri, sudah di root sendiri, sudah upgrade ROM dari pihak ke 3 sendiri, tidak ada garansi.
12.Kami tidak bertanggung jawab terhadap ketersediaan spareparts terhadap produk yang sudah diskontiniu/tidak diproduksi lagi di negara asal.
13. Garansi servis akan VOID jika unit telah di root sendiri. (berlaku untuk semua gadget android )

When the product is returned for examination and inspection, or for any other reason, Di Mobile are not responsible for all damage resulting from improper packing or handling, and for loss in transit, for the product.

Pesan Penting :
Jangan pernah mencoba memformat / mendelete file-file yang terdapat di dalam root handphone bawaan , Smartphone Android dan Android Tablet karena akan berakibat fatal dan sampai saat ini belum ada cara untuk recovery back.

PERHATIAN !
Untuk seluruh model Android Tablet, Smartphone Android, Window Tablet, iRaptor dan ideanote™ hanya garansi 1x24 jam sejak barang diterima dan garansi hanya untuk cacat produksi dari pabrik, bukan karena kesalahan sendiri seperti jatuh, kena air, kena benturan, salah pemakaian, salah setting, salah install, korslet, sudah dimodifikasi, sudah diflash sendiri, di root sendiri, salah upgrade ROM dari pihak ke 3 dan semua kesalahan dari si pemakai sendiri. Segera kabari kami untuk kerusakan paling lambat 1x24 jam sejak barang diterima untuk kemudian dikirim balik ke kami. Lewat dari 1x24 jam kami tidak menerima claim dengan alasan apapun. Barang yang rusak karena cacat produksi dari pabrik tidak lewat dari 1x24 jam sejak diterima akan kami perbaiki dengan gratis tanpa biaya servis (diluar ongkir pp), tidak bisa di kembalikan/dibatalkan, tidak bisa diganti dengan tipe lain dan tidak boleh lecet.


Prosedur permintaan layanan servis Di Mobile

Tunjukkan kepada kami kalau anda benar adalah customer Di Mobile dengan email ke : sales@dimobileindonesia.com, data lengkap pembelian anda sebagai berikut :
- Nama :
- Alamat :
- No Hp :
- Tgl Pembelian :
- No resi :
- Jenis keluhan :

Kami akan dengan senang hati melayani anda jika data diatas sudah lengkap kami terima.

Email yang masuk akan direply admin dalam 1x24 jam.


Special service:Sebagai bukti loyalitas kami terhadap anda, Di Mobile akan tetap menerima servis terhadap semua produk yang di beli langsung dari Di Mobile baik yang hanya bergaransi 1x24 jam atau yang sudah lewat masa garansi nya, tapi kita akan kenakan biaya servis untuk itu.
1. Semua biaya baik biaya perbaikan dan biaya pengiriman ( kirim ke pusat kami di Malaysia atau ke produsen kami di China ) menjadi tanggungan dari si pembeli
2. Jika produk setelah kami cek tidak bisa diperbaiki, maka kami akan kirim balik kepada anda, dan anda harus menanggung biaya pengiriman.
3. Anda boleh memilih sendiri jasa kurir di tempat terdekat anda untuk mengirim kepada kami untuk perbaikan. Beritahukan kepada kami sebelumnya.
4. Jika ada permintaan re-flash iRaptor1 yang dibeli dari kami, silakan saja kirim ke kami, biaya hanya Rp.50.000/ flash, ongkos kirim bolak balik tanggungan anda sendiri.

Barang yang sudah dibeli, tidak dapat ditukar atau dikembalikan dengan atau tanpa alasan apapun. Kami tidak menerima komplain/permintaan retur barang karena tidak suka, tidak sesuai harapan, tidak cocok atau alasan apapun. Jika anda sudah deal dengan kami maka kami anggap anda sudah membaca dan menerima semua syarat-syarat dari kami tanpa kecuali. Di Mobile tidak menerima tukar tambah karena Di Mobile adalah Supplier bukan toko handphone.

Related product you might see:

Share this product :
 
Admin Support - Pin BB : 2617B9C8 | YM : di_mobile | SMS : 0896 1382 9031
Copyright © 2008-2015 www.dimobileindonesia.com All Rights Reserved
Designed by JL specially published for Di Mobile Indonesia eCommerce
Proudly powered by Google