Tentang Kami

Di Mobile Indonesia Customer Gathering @Jakarta


Dengan semakin pesatnya perkembangan dunia teknologi telekomunikasi dan semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat pada dunia teknologi telekomunikasi, hal ini mendasari berdirinya DI MOBILE yang pertama pada tahun 2006, tepatnya di Malaysia, dengan kantor pusat berlokasi di Pulau Pinang. Kemudian pada tahun 2007, DI MOBILE mulai merambah dunia internet dengan berhasil memposisikan diri sebagai Website Ranking No.1 di Google dan Yahoo, yang berhasil mencapai angka 31.000 pengunjung dalam waktu 10 bulan sejak mulai diresmikannya website DI MOBILE. Bersama itu pula DI MOBILE sekarang merupakan website paling populer di Malaysia dalam bidang teknologi telekomunikasi terkini dengan prestasi total hits mencapai 2.9 juta pengunjung dan akan terus bertambah setiap harinya.


Di Mobile eCommerce HQ Office @Penang Malaysia


Dengan motto selalu memberikan layanan yang terbaik dan terpercaya dan dengan kredibilitas yang sudah tidak di ragukan lagi di Negara Malaysia maka pada tahun 2008 DI MOBILE membuka jaringan pemasaran eCommerce baru di seluruh Indonesia untuk memenuhi banyaknya permintaan pengunjung dari Indonesia terhadap produk- produk terkini Android DI MOBILE .


Sebagai portal online yang sudah terkenal di seluruh Indonesia dalam hal penyedia perlengkapan alat-alat telekomunikasi terkini, DI MOBILE memberikan harga paling bersaing, respon dan layanan kirim yang cepat, serta kualitas produk yang hebat.

Layanan Belanja eCommerce DI MOBILE atau populer dengan sebutan belanja online ini sangat membantu sekali terhadap masyarakat di seluruh pelosok tanah air Indonesia terutama penduduk kota kecil yang juga ingin memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan produk telekomunikasi impor terkini dari luar negeri yang berkualitas yang tidak dijual di daerahnya dengan cara yang relatif mudah, tanpa resiko dan harga yang tetap terjangkau.


"Kini, dengan layanan eCommerce DI MOBILE, kami membantu efisiensi penghematan dalam waktu dan biaya, sehingga pelanggan dari pelosok daerah manapun di Indonesia berkesempatan berbelanja dengan kami kapan saja dan dimana saja dengan kemudahan mengakses internet di depan komputer maupun mobile".


Foto Stok Fisik Tablet PC Di Mobile Indonesia


Foto Stok Fisik Tablet PC Di Mobile Indonesia


Prestasi Di Mobile

Ranking #1 Google


Ranking #1 Yahoo



Related product you might see:

Share this product :
 
Admin Support - Pin BB : 2617B9C8 | YM : di_mobile | SMS : 0896 1382 9031
Copyright © 2008-2015 www.dimobileindonesia.com All Rights Reserved
Designed by JL specially published for Di Mobile Indonesia eCommerce
Proudly powered by Google